Sunday, August 16, 2009

jalan-jalan indah di pagi hari (the recap)

morning blogger!
my first time wrote on my new blog..
seperti yg kita semua tau, 2 blog gw yg lama udah di blokir entah karena apa, betulnya sih gg di blokir, cuman account g-mail gw ilang ajah.. and.. gw gg bisa kasih info yg jelas ke googlebot, jadi ya.. gw biarkan saja tu blog menghilang, walau..
WALAUPUN...
catatan gw banyak bgt di situ.. bisa lo bayangin??
gila ya semudah itu..
*gaya lebay fitri tropica
okay back to the topic folks..
hari ini minggu yang lumayaaan cerah, setelah saya semalaman bersama adek memalaminggu di rumah saja berdua,, (sigh)
paginya kita udah bersiap buat jalan pagi, lumayan, penyegaran setlah semlam cuman ngabisin duit di minimarket...
naah.. entah kenapa kok bisa2nya adek gw tu bangun jam 5 pagi.. yeah it's really jam 5 pagi..
sambil goyang2 badan gw dia bilang:
"mas2! ayo bangun katanya jalan2?"
"mmmmh... jam brapa sih dek?" gw, sambil melek2 gg jelas nyari jam,mulut masih sok ektutup soalnya belum sikat gigi, gw juga heran adek gw bisa denger gremengan gw!
"jam 5 pagi mas! ayok selak telat!"
dan karena kebodohan gw, dan langit yang masih gelap banget(ketauan jarang bangun pagi) gw pun bilang..
"dek ini masih malem! ayok tidur lagi," dan g pun kembali tertidur sambil narik selimut
enggak tau apa yang adek gw lakukan..
pokoknya entah sudah berapa jam gw tertidur dia dg santenya teriak..
"mas! ayo bangun udah di umumin tuh!!"
gw laget langsung lompat dari kasur...
untung gw ada keturunan kucing jadinya bisa mendarat dengan sempurna
*ngeeong.. gaya kucing manja jilat2 tangan
dan gw pun ngeliat jam : jam 06.00 pagi. nah ini baru pagi kata gw dalam hati..
gw pun berjalan keluar buat buka jendela rumah..
dan balik kedapur buat bikin teh hangat..
terus sikt gigi..
terus bikin sarapan buat adek gw(yg ini akal2an gw biar adek gw gg malakin gw duit jajan.. pinter banget ya gw!)
dan adek gw pun sarapn (yes2 dalam hati gw)
setelah itu, betulnya niat kita adalah ikut jalan sehat di RT.. tapi jam udah 1/2 7 kok belum ada yg kumpul.. baru dikiit bgt, gw pun mikir kapan selesainya nii? kalo jam segini aja belum mulai..
nah akhirnya karena adek gw juga gg tahan, kita pun berkelana berdua.. hahahaha
ninggalin grombolan jalan sehat RT , ke alun2 sendiri..
guess what i've seen there?
1. org yang buka praktek cuci mata(dalam arti sebnarnya) sambil bawa2 alat kayak infus..
2. 3 cowok yg rambutnya di cat burgundy.. entah kenapa di mata gw warna ini bagaikan warna rambut anak yg kebanyakan maen layangan
3. teenage couple yang dandanannya total abis.. dari topi, kaca mata, jacket, sepatu, sabuk.. gila udah gw pikir mereka belum pulang dari semalem malming di alun2..
4. ibu2 yang mau jalan sehat salah satu brand obat, yang parfum nya nyebarrr banget, plus bedaknya tebel banget, itu ibuk2 mau jalan sehat ato arisan sehat seh?
5. dua anak cewek yang dari tadi lewat depan gw mulu.. pertama yang satunya smsan, terus lewat buat ke2 kalinya telponan..(i wonders.. gw pikir dia kayak lagi misscall) ke tiga kalinya yang satu telpon, yg satunya senyum2 sendiri baca sms..
WTF!
sisanya siih terlalu biasa buat di ceritain..
me..
just wearing my yesterday shirt (ketauan belum mandi)
and my mini bag..
biasa bgt kan?
gw bahkan gg make up! (iya kan masih siang)..
heran ya kadnag2 gw heran apa sih motivasi orang2 buat jalan santai ato jalan sehat?
ato mungkin semalem mereka bilang :
"yuk ah, besok jogging!"
eh paginya yang laen udah siap, ibu2 dan cewek2 itu masih ribet buat dandan ..
"sebentar lagi pake lipstick!"
.....

No comments: