Wednesday, October 21, 2009

niat dan pencapaian...

satu lagi.. kesempatan yg dateng dan entah kenapa tidak bisa gw gunakan secara maksimal..
kesempatan yang kali ini berasal dari situs :
http://equality2009.co.cc/
dimana, ada lomba blog gitu, but, is it even my fault? di persyaratannya tertulis dg jelas : blog harus berumur minimal 6 bulan, dan di tiap bulannya ada minimal 1 post...
*sigh
blog gw yg ini, yg kalian liat ini guys, adalah blog ke 3 gw.. karena secara tidak senonoh blog gw hilang sebanyak 2 kali sebelumnya, bukan karena gw gak apal password atau apa, BLOG GW DI HAPUS ACCOUNTNYA! how dare!
dan, kalo seandainya blog gw yg sebelum ini masih ada, gw bakal bisa lewatin persayaratan 6 bulan itu kan...
blog gw yg ini ternyata baru berumur 3 bulan.. it's a half from the requirement...


Darn! why it's always happen to me?
bahan dari tema yg ditentukan udah terkonsep secara matang di otak gw.. tinggal ketik dan publish..
which is cuman butuh waktu 1/2 jam..
but that fuckin' requirement.. haunted me!
 hal ini anehnya juga terjadi ketika gw applying ke colors radio..
dimana gw niat ngelamar as a guest annoucer, lumayanlaah bisa jadi tambhan pengalaman..

but yeah.. im failed again.. just because, im in the same prodi with my friends, that applying too...
humph...
sure im envy..
secara, dia temen nge nnouce gw diradio kampus..
but i try to be so happy then...
i hope.. next time.. it's gonna be me.. the one who success ...
:)

No comments: