Wednesday, October 28, 2009

Sumpah Pemuda


agak heran deh..
berapa dari kalian yang masih hapal sama isi dari Sumpah Pemuda...
Berapa dari kalian yang masih inget kapan pertama kalinya kalian hapalin isi sumpah pemuda
berapa dari kalian yang baru2 ini mencoba untuk membaca dan memahami isi dari sumpah pemuda?
buat kalian semua...
ini gw post kan isi dari sumpah pemuda itu..
buat ngingetin aja bahwa sumpah pemuda bisa jadi mantra yang kuat bagi kita, yang udah mulai kehilangan semangat berjuang dan memperjuangkan INDONESIA...
hidup pemuda!







Pertama : Kami putra dan Putri Indonesia Mengaku Bertumpah darah satu, tanah air Indonesia

Kedua : Kami putra dan Putri Indonesia mengaku berbangsa satu, bangsa Indonesia

Ketiga : kami putra dan putri Indonesia Menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia

2 comments:

berthy heartly said...

hmmm.... sumpah pemuda...
sbnernya w dah lupa2 inget ma isinya... *pengakuan*...
but i love indonesia!!! yg penting adalah gmn cara qta mengisinya...tntu ja dengan prestasi yg OKE donk!!!
love u full Indonesia!
visit my blog @ :
http://berthyheartly.blogspot.com/

Johan Tampubolon said...

I fancy being fundamental and all. But, with all these weary jargons? Gimana kalo kita bikin branding baru untuk Muda Indonesia? Logo baru, slogan baru, semangat baru?