Wednesday, November 18, 2009

i'ts birthday girl!! ECHA!! :)

<-- so this is the birthday girl! :)

don't you see how happy she is?




pertamanya yang dateng baru 5 orang gitu

apa daya, hasrat narsis kami...
minta di foto dulu deh! -->




<-- barulah semuanya dateng!
langsung deh foto2 narsis buat versi iklan majalah di mulai!
hahaha :D




biasa lah ya, kalo udah foto2 lupa segalanya,
untung ada diko yang pesen, kalo nggak.. lupa kali ye?-->








dan karena echa yg ultah, dia donk yang nraktir, sambil meriksa dompet:
"eh duittku cukup tah?" 

<-- sambil nungguin pesenan dateng, kita sok sibuk bikin iklan majalah gitu, judulnya :
nothing without BB :p



dan sok2an gak mau difoto kayak di acara private party artis2 terkenal ajaa! -__-
 -->








suka bingung deh, kita kok disini pada cantik2 semua?

<-- gak bisa liat bedanya kan?
cantiiik semua..
:D





look how we can be so this cute ? :
SUAP-SUAP an :)

another photo session, after eat..  :)
and some good bye wave from escalator ! :)
 WISH U ALL THE BEST ECHA!!
(telaaat bgt dink! salah ndiri ngapain fotonya baru dikasih sekarang! hahhaha! :D)






No comments: