Friday, February 19, 2010

masuk indonesian matters! :)


akhirnya setelah perjuangan dan menunggu lamaaa sekali, blog saya masuk ke list indonesian matters.

lama banget loh, ada kali 2 mingguan sejak saya apply/daftar biar masuk ke list blog ini :)




jadi indonesian matters tuh forum blogger, dimana disitu ada list top 100 blog se indonesia raya! :)
jadi, tinggal nunggu waktu sampai page rank saya bisa menarik perhatian dari indonesian matters biar saya juga masuk ke top 100. amiin :)
kalau ada yang mau liat list 100 blog top indonesia, bisa tinggal klik di sini

5 comments:

putra said...

Wah ,, selamat ya ..
Blog saya sudah saya daftarkan hampir dua bulan yang lalu .. tapi nggak juga masuk .. hehe .
Mungkin masih kurang pantas kali ya .. Hehe

Indiana Jivat Rosidi said...

iya terimakasih! :)
bukannya kurang pantas mas, kalau temen saya bilang, blog itu nggak da yang jelek, karena perspektif orang bilang blog itu bagus apa nggak kan beda2 :p, belum kali, kan emang confirmnya lamaaa! sabar yaaa

Inuel^-^ said...

huhuhuhu, jadi pengen ikutannnnnnnnnn.... jadi pengen tercemar juga hihihihi, coba daftar ahhhhh.. makasih infonya ^_^

Indiana Jivat Rosidi said...

you're welcome inuel! :)
iya, ayo deh join ke indonesia matter!siapa tau entar kita gantian jadi nomer 1 di sana :D

Erlia 馮婉婷 said...

gimana yah caranya ngedaftarin blog kita??
bingung dhe gmn bisa join.. hehehhe