Wednesday, April 14, 2010

here i am :)



hey ho!!

been so long (again) gak update blog..
mungkin agak sedikit shock karena saya gak menang lomba blog djarum, dan, agak males karena ngeliat koneksi internet saya yang sangat mengecewakan : (


tapi kebetulan saya sekarang sedang bersemangat (baca  : nganggur lebih tepatnya)
jadi di sempetin deh update semua account dunia maya saya --> jarang kejadian loh! :p


hari ini saya tiba tiba terdampar di kafe depan kampus, padahal niatnya kuliah loh!
cuman dikarenakan tiba-tiba hujan deres, maka saya yang rela pulang dulu demi mengganti loafer dengan sendal , akhirnya terduduk manis, menikmati wifi dan strawberry roasted bread di sini .

sambil mendapat laporan kalau di daerah kampus ternyata banjir sedalam mata kaki !
ini serius!
bravo!
sekali lagi, ya! saya menikmati berada di kafe ini, skip kuliah, basah, dan menikmati internet gratis :p

3 comments:

aank guitarist cemen said...

baik y gw mau comment blog elu.haha

ridu said...

wah selamet banjir ya kampusnya :p

myrrh goldframe said...

hoiiiiiiiiiiii!!!! you got blog!!! yeayyy!!! visit mine... =))

ayo kita got crazee lagi!! =D