Wednesday, May 12, 2010

i love everybody hot gossip :p

saya bukan orang yang paling bebas dari masalah loh.
saya juga punya begitu banyak masalah, yang kebetulan saja nggak di ketahui oleh orang banyak.
namun saya juga bukan seorang penyimpan masalah yang baik.
saya bukan orang yang bisa bertahan dengan tumpukan masalah yang saya buat, tanpa mengajak seseorang ikut merasa sedih dan senang bersama saya.
ya...
saya juga seorang yang persuasif.
dan cenderung egois.
but forget about it.

i love everybody hot gossip!
yeah!
dan kayaknya hampir semua orang menikmati gosip as a guilty pleasure ya?
berdosa tapi menyenangkan.
dan sejak kapan dosa tidak menyenangkan?
menurut saya itu relatif sih.
tapi, ya, dosa itu menyenangkan!
that's the point.
end of phrase.

and thank god.
karena saya di pertemukan dengan pendosa lainnya.
dan kalau ini dosa, kenapa saya di pertemukan?
sebagai ujian terhadap ketahanan saya dengan godaan?
atau apa?
let me decided.
bertemu dengan teman sesama pendosa memang menyenangkan, dan membahagiakan.
end of phrase.

beberapa cafe, dan layar laptop, sofa, dan kursi sudah sering menjadi saksi bisu.
beberapa pegawai cafe, orang-orang yang secara tidak sengaja melihat kami sedang terkikik di kursi, dan orang-orang yang kami juga sadari, sedang mencibiri kami karena terlalu gaduh pun, mungkin akan berteriak lantang bahwa, ya, kami seorang pendosa.
seorang penggosip dan seorang yang bermulut sobek.
sorry to say.
there's so much topics around us that wait to revealed.

crave about it every single day.
nagih, dan bagaikan candu.
kalau di liat-lia tarafnya mungkin sudah hampir parah.
kalau saja ada batasan jelas di sana.
mungkin saya bukan yang terparah.
mungkin juga bukan yang terbaik.
tapi saya tau, dosa ini bener-bener menyenangkan.
duduk santai di cafe nggak akan seindah biasanya tanpa ada mulut-mulut sobek.
dan tanpa adanya orang-orang yan dicela secara sangat subjektif.

pada akhirnya salah siapa?
kami yang mulutnya terlalu tajam,
atau mereka yang memang menjadikan diri mereka sebagai orang yang mudah di bicarakan?
it's you
and you the one who decided 
: )


6 comments:

aank guitarist cemen said...

LOL, you've ever said that I'm the rocker who most up to date about gossip,

and now, you even worse than me.haha

now you realize that gossip is fun right? hahaha

Indiana Jivat Rosidi said...

i do likey gossipin long time before you like the gossip show in tv ngga! :))

angga rahmawan said...

hahahahaha....just realize that both of us like gossip, so just stop to say something stupid to us.hehe

kenyo said...

before start my day, i'm watching gossip news on tv

Awkward Life said...

it is officially-obviously proven by you all that boys do gossip more than girls!! LOL *i do not gossip btw, i do "fact" that we can "share".. ROTFLOL

ridu said...

permisi.. gosip yg terbaru sekarang apa ya? :p