Thursday, June 24, 2010

kemana saya?

saya?
cukup lama menghilang dari dunia maya ya ternyata..
setelah cukup sibuk dengan tugas2 yang menumpuk..
dan event2 yang harus di garap
dan job (majemuk- amin) yang ada..
ternyata cukup membuat saya lupa dengan duni yang memiliki keasikan tersendiri bagi saya..
merangkai kata dalam diam.
agak susah untuk dilakukan, tapi ketika kita sudah berhasil melakukannya, maka akan terasa sensasinya : D
 ditambah dengan kerusakan yang cukup parah yang dialami laptop saya..
betulnya kalo ada uang sebesar 1,6 juta sih bisa sembuh hahaha!
*KETAWA MIRIS*


jadi sekali ini ijinkan saya menyapa anda dari bilik warnet yang keyboardnya keras seperti batu, dan ac nya yang panas, dan headphonenya yang cman nyala separuh tanpa adanya busa pelindung.
dan penjaganya yang badanya meluber kemana2 *ini serius*
 
HALO  : )


2 comments:

Anonymous said...

DOnt worry, everything gonna be allright. Gud luck.

P.S: Your cellphone looks older than u :)

Indiana Jivat Rosidi said...

I THINK I KNOW WHO WROTE DOWN THIS COMMENT :D *capslock gak nyante*