Saturday, July 3, 2010

love calls

does everyone have their own love calls?
panggilan sayang seperti yang teman2 saya sering lontarkan ke-sayangnya- pacar2nya.
panggilan yang akhirnya menjadikan hubungan kadang terasa lebih akrab, seperti say, ayang, cinta. atau di kasus lain, seperti yang di lakukan oleh beberapa teman saya, memanggil dengan sebutan ayah, bunda, umi, abi, papa, mama, tampaknya sudah seperti biasa.

saya?
saya bukan orang yang anti di beri panggilan sayang, hanya saya tidak terlalu suka mempergunakan panggilan itu apalagi untuk mengeksposnya di tempat umum...
i mean, heyy! i'm already have a great name rite? :p

bukan juga berarti saya nggak pernah di panggil dengan panggilan sayang.
panggilan sayang seperti itu bukanlah suatu hal yang aneh dan mewah di lingkungan keluarga kami.
almarhum bapak saya selalu memberikan panggilan sayang kepada 5 anaknya, berbeda beda dan kadang-bagi saya - tidak ada artinya.
hanya panggilan lucu, yang kadang terinspirasi dari ucapan -ucapan iseng bayi berumur 3 tahun.
tapi bagi kiami yang dipanggil oleh bapak, panggilan tersebut selalu mengandung makna yang dalam.
makna kasih sayang dari orang tua..
walau di lain hari saya juga sering berpikir, buat apa bapak dan ibu saya bikin nama -nama sulit bin njelimet untuk ke 5 anaknya kalau ujung ujungnya cuman dipanggil dengan 4-5 karakter, bahkan, it's sound really funny.


 saya sendiri punya panggilan sayang dari bapak saya : bull bull, nggak tau persis apa alasanayya, tapi ketika di tanya, beliau hanya menjawab:
"soalnya kamu kayak orang india, putih, muka oyik oyik" sambil tertawa.
dan sampai sekarang percaya deh, saya juga nggak tau apa arti panggilan tersebut.
adik saya yang lain mendapatkan nama yang menurut saya lebih konyol dari saya :D
seperti yang terjadi pada adik terakhir saya, yang sampai sekarang memiliki banyak sekali nama.
nama adik saya yang terakhir adalah :
Ittihat Jivat Rosidi
itu berarti dia bisa dan meminta untuk di panggil JIVAT, just like me.
hal ini pasti dikedepannya akan membawa masalah  *yakin*
tapi pakde dan bude saya selalu memanggil adik saya dengan nama OSAKA
karena mukanya yang tampak seperti anak kelahiran sana, di tambah dengan potongan rambut yang juga "khas" sana.
bagi saya sih lebih mirip sama anak kecil yang di film the grudge (^^;)
namun bapak saya, lebih sering memanggil jivat jr. dengan sebutan PITUT.
sekali lagi saya bener2 nggak ada ide kenapa di panggil seperti itu.
kami, another family member hanya memanggil adik saya dengan sebutan ADEK, karena dia yang paling kecil di keluarga, sampai2 keponakan kami menyebut, jivat jr. dengan sebutan OM ADEK =__=.


for me?
yes i do have some love calls
beberapa teman teman dekat selalu memanggil nama depan saya, INDI, instead INDIANA .
beberapa bahkan beberapa orang special memanggil dengan sebutan JIFFY - yang katanya merupakan versi manja dari JIVAT.
teh others lebih memilih untuk membubuhkan kata sayang dan cinta dan lain lain sebagainya, karena toh saya juga tidak terlalu antusias dengan sebutan sebutan seperti itu.
bukan karena tidak suka, dan bukan karena alergi..
hanya, tidak terbiasa dan tidak membiasakannya...
ini serius, setiap di panggil dengan panggilan sayang oleh beberapa mantan, saya selalu geli (^^;)
kadang malah sampai pada level - nggak ngeh kalo dipanggil - yang parah.
bagi kasus seperti saya, panggilan sayang selalu nggak akan berlaku dalam hubunagn serius...
calling each other name in real word would be great :)
i mean, we both have a baeutiful and gorgeous name kan?
hehehe...
walaupun, saya juga gak bisa memaksakan kehendak ke orang orang yang akan memberikan saya panggilan panggilan sayang yang lain :p
kapan ya?
atau mungkin pertanyaannya ada nggak ya?
atau, dia mau manggil saya dengan panggilan sayang nggak ya? *obsession* :p

hahaha!
jadi, anda punya panggilan sayang? tell me !
:)

6 comments:

angga rahmawan said...
This comment has been removed by the author.
angga rahmawan said...

panggilan sayangku ya :

- kampret dari aya'
- cint dari astri
- ayang ato ndut dari agri
- ndul dari arum
- yank dari vika
(lah kok mantan semua :P)

tapi entah kenapa gw lebih suka dipanggil . NGGA ato ANK!!!!! :D

Indiana Jivat Rosidi said...

bukan "CONG" ngga? :D

danniars said...

panggilan sayangku:
- yang dari haris
- bunda dari agung
- kunti, ceking dari mas rengga
- cantik dari mas azam
- nduk di rumah
- mbak niang dari sepupu kecil

itu aja deh.

aku sayang jivat dulu panggil papi sekarang panggil bencong. uuu

Indiana Jivat Rosidi said...

panggilan sayang kok bencong? =___=

Anonymous said...

Glass cups, Show me
Who am I.
I had no father
I had no mother
I do not have anyone
Only tears, which always told me :D