Thursday, September 16, 2010

happy lebaran day!

minal aidin walfaidin to all of you :)
maafin saya kalau ada salah2 ya...
maunya ngepost foto2 waktu lebaran, tapi ternyata databasenya kececer, jadi ya gak sempet deh..
cerita yang lain aja
cerita kalo jari saya kebeler
huhu
iya , jempol kiri saya kebeler kaca gitu lukanya cukup dalem tapi semua sudah ditangani, cuman agak kesulitan aja sekarang kalo mau ngapa2in huhu
termasuk ngetik loh ini, susah banget karena biasanya si jempol kiri saya yang imut ini kan ikut ngetik, sekarang harus rela cuman pake satu jari plus ditambah beberapa jari sebelah kiri.. makanya ya maap2 aja kalo nggak bisa  nulis denagn bener heheheh...
well...
i'm still online from warnet, and wondering kapan leptop gueh bisa dibenerin ya!
hahahahah

No comments: