Sunday, October 3, 2010

that spam comments

hey hoo!
long time not trying --> see i even not trying to open this blog =="
to write down something in this page :p
so sorry yap
been so -damn-i-have-a-so-flat-life-
: (
plus, my laptop seems being so trashy just now, 
hahahah
*ketawa miris*


anyway.
saya tetep loh liat komen2 yang anda berikan ke blog saya, 
lewat notification email saya
dan salah satu komen, err..
enggak salah satu ding tapi banyak!
yeah a-LOT
merupakan spam comment!
damn!
saya udah seneng aja gitu dapet komen banyak di blog, berpikir kalo saya udah mulai famous LOL
eh ternyata just a crappy spam comment
HUGS!
ada caranya buat ngilangin kan ya?
di dashboard ada penjelasannya, tapi karena lagi males buka2..
think i'm gonna forget it for a moment LOL

see ya blogga!

1 comment:

ridu said...

gapapa kalo ada spam, setidaknya ada pengunjung blog ini walopun itu sampah hahah :P