Tuesday, May 17, 2011

a box of brownies

 1 text message received :


"hey lagi dimana?"
"rumah, kenapa?" saya.
"kamu suka brownies nggak?"
"suka, kenapa?" saya, apatis, masih ada game yang harus saya mainkan di layar notebook.
"aku pengen beli brownies, kalau masih buka agak sorean" dia.
"wah ya beli aja, terus kenapa tanya aku suka brownies segala" saya, masih tidak mengerti ujung dari sms ini kemana.
"ya aku mau beliin kamu!, suka kan?"
"eh, repot -repot amat" saya, memberhentikan game sementara, apa-apaan ini sudah mulai beli-beli kue buat di bawa kerumah.
don't get too far baby.
---------------
sent some text.
no reply
--------------
"hari ini keluar-keluar nggak?" dia.
"iya sih, nanti jam 7 an mau keluar ama temen2"
"kalo kamu udah nggak ada aku titip ke orang rumah aja deh"
"am not asking you to buy some for me loh dear!"
"am not waiting you to ask dear!, am buying for my own, and for your lovely tummies that ain't fulfiled since yesterday, am i rite?"
god! beneran dah! bukannya belum makan, sudah sih , tapi porsinya jadi dikit-dikit banget, dan berkesan terlalu lama.
gigi ini sudah tidak bisa di gunakan secara properly.
--------------
1 text message received:
 "besok keluar nggak?, reunian yuk, sama anak-anak , sushi time!"
am considering not to come
assignment like a hell.
-------------
"aku diluar nih, ambil brownies nya gih!" dia.
"i told you before, i wont make you busy with bought me some brownies!" saya, keluar dari kamar.
"nah, i just give you this, and let me take a look at your newly-made-to-be- perfection- teeth"  dia, sambil mencari celah mulut.
"see, it work to be perfect, i had my smile!" saya.
"kenapa kamu suka brownies?" dia, tiba-tiba.
"soalnya enak, udah jam 1/2 7, saya harus siap2" saya acuh.
"iya, aku juga udah ditungguin orang rumah"
"thankyou for a box of brownies"
"you're welcome, save the sweetest for me"
"sampe kapan? keburu abis dimakan semut" saya.
"no need the brownies. it's just you" berlalu, meninggalkan saya terpaku.
okay, that was deep.
--------------
 kenapa saya suka brownies?
sebetulnya ada lebih banyak kata dari pada cuman "karena enak" word.
brownies merupakan manifestasi dari sebuah kue yang gagal namun memiliki favour tersendiri.
biar hitam, dia tetap manis
biar keras dia tetap lembut
biar buruk dia tetap dinikmati
i really take seriously this brownie philosophy
and i love almond topping brownies anyway.
with a rum inside.
thank you for a box of brownies


 

2 comments:

alfina afi said...

waaaa, siapa ya itu ? lemme know it jivii (:

Anonymous said...

hampir ga bisa ngebedain brownis ama elu, apalagi kalo malam, pake senter dulu, hahaha