Sunday, May 15, 2011

some quotes, deep feel

mall/
di tengah-tengah pejalan kaki//
dekat food court//

terpaku sambil memeluk seorang wanita.
dimana saya bisa mencurahkan semua tangis saya
tanpa perlu merasa malu.
"ini mall kita banget ya?" saya.
"hmm, kok?"dia.
"iya, kita nangis, ketawa, galau selama kurun waktu gak sampai 1 bulan udah 2 kali disini" saya.
"haha, iya, kemarin aku yang galau kamu dateng"
"sekarang aku yang drop, kamu yang akhirnya mau dateng" saya.
"thankyou best mate" saya.
"you're welcome"dia.
"your'e perfectly strawberry made for my cheese cake" saya.
"huh?"
"yes, you made the whole thing perfect darl, thankyou for made my day " kemudian saya mengkahiri perbincangan dengan mengajaknya duduk di kursi terdekat.
-----------------------
kawinan/
disebuah gedung//
duduk sambil memegang piring yang hampir kosong//

"eh aku ketemenku dulu ya" dia
"heh, aku ikut" saya.
"kamu bisa ngomong jelas gak sih?"
saya mencoba mengucapkan beberapa kata dari mulut.
kelu, separuh bibir masih mati rasa karena bius.
saya baru saja membetulkan gigi.
"bisa kan ini, cuman agak susah"
"ah ya udah, kamu aku kenalin sebagai apa ya?" dia
"pacar lah, kamu bawa laki ke kawinan kayak gini , kalo bukan pacar apa dong?" saya
"ah ya udah deh pacar, kalo kamu single and eligible kayaknya aku mau deh jadi pacar kamu" dia.
"haha, don't be, i'll just hurt you more and more"
sambil mengandeng tangan menuju kerumunan temannya.
-----------------------
Kamar/
menghela napas//

"i love you" saya.
kata-kata yang jarang saya ucapkan pada seseorang.
"me too" dia.
sedikit pelukan penutup malam ini.
"would you love me, even i change?" saya
"what kind of change?" dia.
"all kind of change, personality, life, face, bla bla bla"
"i'll consider it" dia, sambil berdiri dan merapikan diri.

4 comments:

Nurfitha Hasanah said...

hahahha km taken emg skrg? :3
enw thanks for accompany me :*

Indiana Jivat Rosidi said...

who said am taken darl? :p

Nurfitha Hasanah said...

he kayaknya aku ga ngmg gtloh! ahhaha

A. Rezaa said...

grandcity is our mall :)