Friday, July 29, 2011

awkward jump- photo- shoot

jadi ceritanya saya kepengen banget punya foto lompat yang oke berat.
tapi yang ada malah kayak beginian.

 totally awkward !
foto ini diambil waktu lagi makan gaji buta pas jadi mc di acara job fair kampus C UNAIR



okay another lame photo works
ini saya yang foto.
ketauan unskilled ya .

 aheyy! yossi hit the camera!
mana mukanya tapi?
melvin dengan sandal japit hijaunya
anyway, sandal sama kaosmu sewarna kok melv.
hello mr fashion.

 ini raiza. pacarnya melvin
sayang mereka gak pake kaos couple
*dikeplak*
dan itu bukan lompat 


meet teguh.
ini bukan foto lompat anyway.
skip.

 tuhkan, ada yang mau fotoin saya lompat?
kayak di american next top model itu loh
*kenapa harus ANTM deh?*


credits :
photoshoot by : yossi | jivat | upik
place : BNS malang - jawa timur - indonesia

1 comment:

The Perjaka Tampan said...

haha... foto pertama itu lucu, kayak pengen narik si cewe ikutan terbang :D