Thursday, July 28, 2011

a short malang trip with besties

keluar bersama di waktu luang itu hal yang sudah jarang dilakukan oleh saya dan teman teman.
tapi begitu ada waktu kosong kok susah banget rasanya buat ngumpulin mereka semua, pergi ke satu tempat tujuan.
tipikal kami sama semua : sama- sama nggak bisa bikin janjian bener.
jadi acara jalan-jalan ke malang ini diadakan dengan sangat mendadak.
h-1 saya baru dihubungi sama temen
hari itu juga saya ijin ke manajer presenter saya untuk dapet ijin 2 hari kerja. karena bau-banya mau nginep di antah berantah.
*percayalah, kalau pergi sama anak-anak ini pasti akan banyak terjadi hal yang diluar nalar*
pagi hari sebelum keberangkatan, saya masih menyempatkan diri untuk mengantar sepupu ujian SNMPTN di ujung surabaya.
seriusan ujung surabaya banget kalau dari rumah saya.
dan komentar si nissa pagi- pagi waktu mau nganterin saya : " mas cakep amat mau nganterin ke ujung dunia?".

jam 7 pagi, tepat setengah jam sebelum keberangkatan saya nyampe di basecamp di rumah si uphi , dan belum ada yang siap.
jam 8, molor setengah jam dari jadwal keberangkatan, kita memulai perjalanan buntu yang tak tentu arah.
satu yang di benak bersama : ayo ke malang!
sesungguhnya, samapi malang pun kurang tau juga mau kemana, nggak ada tempat singgah, nggak ada tempat istirahat, taunya cuman mau mampir makan burger buto.

here we are !
jivat | uphi | melvin | teguh | raiza
pose pertama begitu sampai malang.
(alun-alun kota malang)

alun alun nya bagus. setelah sholat, sempet- sempetin muter disana, eh di tengah-tengahnya ada sekelompok burung merpati jinak yang gak bakalan terbang kalau kita kasih makan .
merpatinya sempet bikin atraksi terbang muterin alun-alun
such a wonderful!



some shoot by yossi
and yeah, lame edited by me :|

tujuan selanjutnya , masih tanpa rencana yang pasti, cuman karena sudah siang kita melangkahkan kaki ke burger buto di tengah kota malang.
pengetahuan ttg kota malang yang sangat minim sempat bikin kesasar.
 
MAK NAUJUBILAH BESARNYA NGGAK KIRA-KIRA !!!
okay, lebay, sorry, no pict taken.
wktu itu lagi asik-asik makan sampai lupa foto-foto, dan lagian kafenya gelap jadi nggak memungkinkan foto dapet foto yang bagus :|
waktu itu sudah sore, akihirnya memutuskan untuk isirahat sejenak menuju BNS
melvin dengan perut yang membesar karena menghabiskan 2 porsi burger buto cuman bisa  terdiam.
kekenyangan, kayak anakonda abis makan sapi.
 
 
 BNS baru buka, FYI : di dompet saya waktu itu cuman ada 10rb rupiah. nggak ada ATM woy!

hey boys!
kursinya nggak cukup jadi boleh dong saya minta pangku? *ketawa manja*
oh iya, yang ini udah kecapean, bawaanya pengen tidur aja .



No comments: