Monday, February 6, 2012

a master of his own puppets show

"call me a master of my own puppet show.
i own the show and also, the people inside it."

5 menit yang lalu, dan saya sudah kembali berkutat dengan bbm dari teman saya yang menanggapi personal message dari bbm.
"hope there's less drama too" dia.
"i won't , life is all about drama, without it, well, it's flat" saya.
"too much drama can kill you, yeah it stab you, literlally" dia.
"i, consider to think, that too much drama just make you puke, way too far to make you die, isn't it?" saya.
" belum ngerasa drama yang beneran kali kamu?" dia.
"emang kamu sudah? haha! you tell me then!" saya , jiwa kepo muncul.
"i won't, hows your life with your newest love?" dia.
"kok jadi gantian kamu yang kepo !, me fine haha!" saya, basa basi banget.
"bohong, emang kamu cinta?" dia makin kayak silet investigasi
"cinta, banget" saya mantap.
"oke, tapi kamu kan, gak pernah bisa jadi diri kamu sendiri selama ini sama dia?" dia.
"hmm, who said? i enjoying being my self" saya terhentak dengan pertanyaann yang seperti ini.
"i can read your mind like i see clear sky in a day during a summer baby! you won't lie to me" kata dia.
"ah crap! im enjoying being another one , the better one. i'm changed, in progress" saya
"i knew it, you're not that crappy boy that i met about 3 month ago, haha!" dia.
"never been crappy if you ask me, im priceless, as ever" saya.
"i'll mention 5 names, that make you choke till death then." dia 
"darn it! give up, but yeah im a better person isn't it?" saya bertanya dengan ragu
"i hope so" dia.
" kamu gak capek apa berubah berubah gitu? yakali bunglon" dia lagi.
"mimikri maksudnya? kalo buat yang lebih baik kenapa enggak?" saya
"bukan yang itu, ini yang lain lagi, kamu kan adaptable person" dia.
"haha, everyone loves the fake ones right? i mean, why bother buy 70million hermes bag, if you cant get it only 250rb in ITC? huh?" saya.
" i'll buy the 70 million's, and get your ego inside my bag then! dasar KW!" dia.
" me? i'm not, i'm adapting, like what you've said. i create so many mask, and every people love my every own mask character, so why bother?" saya.
"situ sekarang tukang pengrajin topeng ceeu?" dia, sinisme.
"heeh, sayang gak semua orang boleh saya kasih topeng saya, and they're should be special " saya
"kamu gak pernah boong sama aku, makasih aku special" dia.
"special pake telor,karet 2 ya !" saya.

......

"saya salah satu boneka di puppet show kamu?" dia
"bukan, kamu orang yang selalu ada di belakang panggung boneka, untuk melihat keaslian pencipta puppet show hari ini" saya.
"can i get your promise? saya ragu" dia.
"count on my word, im a great puppet master, but also a great lover" saya
"who said i'ts all about love?" dia
"whatever it is, i'll do better for you" saya mantap.

......

and the puppet show won't over.

6 comments:

Aditya Eka Prawira said...

Cie update ni ye!

Indiana Jivat Rosidi said...

iya dooong, masa iya kamu aja yang update terus :))

sahru said...

Mungkin yg satu ini lebih bergaya extrovert.. Tapi ati2 orang bisa beranggapan lain about that fake personal life..

sahru said...

Mungkin yg satu ini lebih bergaya extrovert.. Tapi ati2 orang bisa beranggapan lain about that fake personal life..

Indiana Jivat Rosidi said...

Hahaha, yah, jangan sampe salah tanggep aja yah

sahru said...

Semoga enggak.. I know how it feels wearing a mask.. Being a puppet.. Being a master.. Being a fake one.. Kadang itu perlu.. Masa iya di hadapan org kantor yg notabene bos kita yg lagi bikin mood turun,trus kita berhenti senyum?.. Tapi jadi diri sendiri itu perlu.. *iklan* disaat dekat ortu,keluarga,sahabat,pacar.. Karena hanya pada mereka kita berbagi..